tujuh belas agustusan

Author: yusuf buchorie maulana / Label:





INDEPENDENT DAY INDONESIA....

negeri ku tercinta telah bertambah usia..
selamat ya..

64 nampaknya menurut gw udah cukup tua, utk itu smoga indonesia menjadi negeri yang damai , sejahtera , tetap menjadi negeri yang indaaahh...

tradisi 17'an nggak pernah hilang di masyarakat, setiap 17 agustus diberbagai tempat diadakan lomba-lomba untuk merayakan hari spesial tersebut.tak terkecuali di sekolah-sekolahan. disekolahan gw pun jjuga diadakan lomba agustusan . dan gw bersukur bisa berpartisipasi dalam acara tersebut.

di sekolah gw diada'in lomba-lomba agustusan diantaranya : lomba futsal, lomba adzan , lomba yel yel , lomba mading , lomba pidato , lomba debat , lomba nirmana manual , dan lomba nirmana digital.
lomba nirmana mnurutku adalah lomba yang paling bergengsi diantara lomba yang laen, soalnya itu salahsatu tugas dari mapel kejuruan selain itu juga sebagai ajang unjuk gigi antar kelas ,, beruntung gw bisa ikut lomba nirmana digital. ya lomba itu emang agak gampang ketimbang lomba nirmana manual.

lomba nirmana digital diadakan pada hari jum'at tanggal 14 agustus kmaren, lomba berlangsung selama 3 jam . tapi gw agak sedikit kaget atas pemberitahuan panitia lomba bahwa lombanya tidak membuat nirmana titik , uwh gw udah siap dengan materi nirmana titik tapi ternyata malah disuruh niru'in logo HUT RI ke64. tapi ada sisi positifnya juga atas perubahan tersebut, lombanya jadi agak gampang.. , gw mulai dengan ngeblat gambar aslinya ... dan hasil akhirnya ternyata bagus and persis banget (ye iyyalah namanya juga ngeblat. hkhkhk) .gw selesai lomba dengan waktu tercepat.. ,tapi lombanya di tambah'in lagi. Gw disuruh buat pin dengan gambar tersebut.. ,eeallah gampang (gumamku dalam hati.)bukanya sombong tapi emang beneran gampang sichh..


enam hari berlangsung...
gw udah gak sabar menunggu hasil lomba nya ,, dan pada hari kamis tanggal 20 pemenang lomba akhirnya diumumkan. ....... akhirnya gw juara 1 lomba nirmana(kaget bgt gw stngah gak percaya.gimana enggak yangn ikut lomba 12 anak termasuk gw)..dan yang bikin tambah kaget adalh setelah gw tau klo perwakilan yang ikut lomba nirmana digital dari kelas ku ternyata menang semua..(wwuuhh, setelah wali kelas ku tau berita itu beliau seneng bangett. gimana enggak beliau berharap bgt anak didiknya menyabet semua gelar juara).

pemenangpun diberi hadiah bedasarkan juara nya. gw dapet hadiah sketch book A3 yang bagus banget beserta alat tulisnya,lumayann.. ,,

yyahh itu sebagian pengalaman ku pas tujuhbelas agustusan.,,
semoga kalian bisa seneng denger ceritaku ..ok

see u

0 komentar:

Posting Komentar

give coment to my blog