sorry temen2,, gw lama gak ngeblog karena disibuk kan dengan tugas sekolah..,, apalagi gw baru masuk smk.

oh iya gw sekarang sekolah di smk ipiems jurusan multimedia,sbenernya sekolah ini masih baru ,, gw masuk sekolah ini karena gw juga pengen cepet cari kerja(karena udah punya keahlian) truz aq juga pilih sekolah yang biaya nya gak terlalu tinggi(maklum nilaiku gak nutut buat masuk smk negeri) biar gak terlalu membebani orang tua.



disini aq ketemu temen temen baru yang baik2,seru2,dan ada juga yang se hobi sama aq yaitu gravity(bomber).gw seneng banget soalnya dapet temen sesama bomber dia juga nge gravity lewat kertas ,jadi kita saling memperlihatkan karya kita masing masing.tapi kayaknya gw sedikit kalah sama dia soalnya gambarnya banyak yang lebih bagus daripada gw,maklum dia sering nongkrong sama temen2 (keliling2,keluar malem).



tapi ada juga yang aneh,ternyata temenku itu belum pernah nge gravity di tembok..
eeaaLLah(gerutuku dalam hati),,tapi kita punya rencana untuk ngebomber selesai hari raya ntar.. ,, semoga aja rencanaku bisa terwujud ,tapi gw gak yakin bisa bagus hasil karya ku ntar. yang bener aj masak dua bomber yang sering nge gravity lewat kertas,tiba tiba mau nge gravity langsung di tembok...


ya mudah mudahan hasil nya sekeren yang gw bayangkan..,, dan gw sambil belajar jadi bomber sejati..!!



1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah keren tuh gravity. nti aku usulkan biar sekolah kita itu dibuat gravity aja, keren kan?.
ghosty

Posting Komentar

give coment to my blog